Skip to main content
Destita

Malam Bakat PPK 2024, Destita Komitmen Dorong Bakat Anak Muda Bengkulu ke Tingkat Nasional

Bengkulu  (AMBONEWS) - Sebagai kakak asuh dari Ikatan Putra Putri Kampus (PPK) Provinsi Bengkulu, apt. Destita Khairilisani, S.Farm M.S.M, turut hadir sekaligus membuka secara resmi ajang malam bakat Pemilihan Putra-Putri Kampus 2024 yang diselenggarakan di Taman Budaya, Jumat (9/2/2024).

Dalam acara itu, apt Destita Khairilisani dengan penuh rasa bangga dan tampak tersenyum lebar melihat bakat-bakat yang dimiliki para peserta PPK 2024 Provinsi Bengkulu.

"Malam ini saya hadir sekaligus membuka acara malam bakat PPK Provinsi Bengkulu 2024. Alhamdulillah acaranya berjalan dengan sukses dan lancara, serta penampilan mereka sangat memukau," kata Destita yang juga sebagai calon DPD RI Provinsi Bengkulu nomor urut 5 ini.

Destita menilai, bakat-bakat yang dimiliki anak- muda Bengkulu ini sangat luar biasa, ia berkomitmen akan mendorong bakat-bakat pemuda terkhususnya mahasiswa agar dapat berprestasi di tingkat nasional.

Sementara itu, Destita Khairilisani alumni Universitas Indonesia (UI) yang yang juga konsen dalam dunia pendidikan mengharapkan kegiatan ini terus berkelanjutan. Selain itu, kegiatan seperti ini dapat memotivasi anak muda Bengkulu khususnya para mahasiswa untuk terus mengembangkan potensi diri baik akademi maupun non akademik.

Lanjutnya, ajang Pemilihan PPK Provinsi Bengkulu ini merupakan ajang yang positif. Banyak pengetahuan dan pengalaman baru yang didapat dalam ajang ini. Destita memiliki komitmen kuat untuk mendukung pengembangan potensi anak muda mulai dari pendidikan, kewirausahaan, 
 teknologi dan informasi, pariwisata hingga seni budaya.

"Ayo kita terus dukung prestasi dari putra putri daerah Provinsi Bengkulu. Masa depan bangsa dan daerah ada ditangan anak-anak muda. Dengan komitmen penuh, saya mendukung dan siap mendorong bakat anak muda Bengkulu ke tingkat nasional," tutup Destita Khairilisani yang juga Ketua Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu. 

Disukai