Skip to main content

Polisi: Lapor Bila Temukan Obat Diatas HET

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH melalui Kasat Reskrim IPTU Indro Witayuda Prawira STK meminta masyarakat Kaur untuk segera melapor jika menemukan adanya obat yang dijual diatas Harga Eceran tertentu di wilayah hukum Polres Kaur selama masa pandemi Covid-19 ini. Sebab, polisi bakal menindak tegas praktik yang memanfaat penderitaan masyarakat tersebut.

“Untuk masyarakat Kaur jika menemukan adanya hal tersebut bisa segera melaporkan ke call center kita 110 langsung,” ungkap Kasat Reskrim IPTU Indro Witayuda Prawira, Minggu (1/8/21).

Petani di Kaur Nyambi Jual Narkoba

Kaur (AMBONEWS) - Personil Satresnarkoba Polres Kaur Polda Bengkulu berhasil menangkap seorang target operasi berinisial UW (25) warga Desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Dari tangan tersangka, Polisi mengamankan satu paket 1 paket Narkoba dan satu unit sepeda motor.

“Pelaku UW ini memang sudah lama menjadi target operasi kita, dan baru sekarang yang bersangkutan bisa kita amankan,” ungkap Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kasatres Narkoba AKP Agus Saputra, Rabu (7/07/21).

Kades Se-Kaur Diminta Kontribusi Bangun Bengkulu

Kaur (AMBONEWS) - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah hadiri pengukuhan kepengurusan Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Kaur masa bakti 2021-2026 di Gedung Serba Guna Pemda Kabupaten Kaur, (14/6/21).

Dalam arahannya, Wagub Rosjonsyah menyampaikan bahwa desa sebagai ujung tombak pemerintahan, baik pusat, provinsi dan daerah.

10 Pencuri di Kaur Diringkus

Kaur (AMBONEWS) - Tim Patak Robot Satreskrim Polres Kaur Polda Bengkulu berhasil meringkus 10 tersangka tindak pidana yang selama ini meresahkan masyarakat Kaur.

“Dalam satu minggu ini kita berhasil mengamankan 10 tersangka dengan 7 Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah Kaur ini” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono didampingi Kabag OPS AKP Fahrul ikhwan, Kalakhar Kasat Reskrim AKP Rasi Ginting Samura dan tim Pata Robot Polres Kaur saat conference pers, Senin (24/5/21).

Peringatan HUT Kabupaten Kaur, Rosjonsyah Yakin Kaur Pasti Maju

Kaur (AMBONEWS) - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menyampaikan apresiasi atas kinerja pemerintahan Kabupaten Kaur. Rosjonsyah yakin, dengan segala potensi istimewa yang dimiliki, Kaur pasti bisa melesat maju.

"Potensi yang dimiliki Kaur sangat istimewa. Segala aspek dan potensi yang ada ke depan harus menjadi ikon baru untuk kemajuan kabupaten Kaur. Seperti  PLTA harus dimaksimalkan lebih baik lagi. Energi yang baik menjadikan ekonomi lebih baik," sampai Wagub Rosjonsyah di sidang Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Kaur ke 18, 23/05/2021.

Masalah Stunting dan Penanganan Covid-19 Jadi Program PKK

Bengkulu (AMBONEWS) - Ketua TP PKK Derta Wahyulin berpesan bahwa masalah stunting, dan penanganan Covid-19 menjadi program PKK Kabupaten Kaur. Hal ini disampaikan Derta usai melantik TP PKK Kabupaten Kaur di Balai Raya Semarak, Jumat (21/5). 

Ia menekankan peran PKK khususnya di tingkat kabupaten hingga kecamatan dan desa, bisa memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesadaran akan kesehatan. Salah satunya dalam hal menekan angka penyebaran Covid-19 dan kasus stunting di pedesaan.

Subscribe to Kaur

mgids