Skip to main content

Akhir Oktober, Dewan Kepahiang Target Perda Pengelolaan Pasar Rakyat Disahkan

Panitia khusus (Pansus) III DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar rapat pembahasan raperda pengelolaan pasar rakyat bersama dinas perdagangan koperasi dan UKM, satpol PP, Lurah Ujan Mas, kades Bumi sari dan Kades Pulo Geto baru diruang rapat badan anggaran DPRD pada Selasa (12/10/2021).

Pada rapat kerja tersebut diketahui bahwa pansus pengelolaan pasar rakyat telah masuk pada tahap finalisasi dan mendapatkan dukungan dari seluruh peserta rapat terkait pengesahan raperda pengelolaan pasar rakyat.

Anak Tak Mau Tinggal di Rumah, Suami di Kepahiang Tonjok Istri

Kepahiang (AMBONEWS) - Polda Bengkulu tengah mendalami laporan warga kabupaten Kepahiang atas tindakan penganiayaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Pelapor yang merupakan istri pelaku melaporkan suaminya tersebut yang berinisial AB (43) pada Kamis (30/09/2021).

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman menjelaskan, berdasarkan laporan kejadian berawal pada hari Kamis 30 September 2021 saat korban menghubungi pelaku melalui chat WhatsApp meminta mengantarkan anaknya pulang kerumah.

Empat Warga Kepahiang Salahgunakan Narkoba Ditangkap Polisi

Kepahiang (AMBONEWS) - Polres Kepahiang Polda Bengkulu hari ini Rabu pagi (29/09/21), menggelar konferensi pers pengungkapan 2 kasus narkoba yang terjadi di kabupaten Kepahiang.

Kepala Polisi Resort (Kapolres) AKBP Suparman yang didampingi oleh Kasi Humas Polres Kepahiang, menyampaikan bahwa pada tanggal 23 sampai dengan 25 september 2021 Satuan Narkoba telah mengamankan empat orang pelaku penyalahgunaan narkoba.

Banggar Beri Tenggat Waktu Sepekan untuk TAPD Rasionalisasi Anggaran

Kepahiang (AMBONEWS) - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bahas Perubahan APBD Kabupaten Kepahiang Tahun 2021 diruang rapat badan anggaran pada Senin (20/09/2021).

Pada rapat tersebut Banggar dan TAPD fokus pada penekanan defisit Rp64,8 Milyar pada Perubahan APBD. Banggar juga memberikan waktu sepekan kepada TAPD untuk merasionalisasikan defisit anggaran bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Nekat Curi Jahe, Pria Paruh Baya di Kepahiang Dipolisikan

Kepahiang (AMBONEWS) - Seorang pria paruh baya UA (56) dilaporkan ke Polsek Kepahiang lantaran diduga melakukan pencurian tanaman jahe di kebun milik Rohim (27) warga Desa Weskust Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Sabtu pagi (18/09).

Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman melalui Kapolsek Kepahiang menjelaskan, UA dilaporkan dengan perkara tindak pidana pencurian pada sabtu (18/09/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Polisi Tangkap Anak Pembobol Toko Elektronik

Kepahiang (AMBONEWS) - Polres Kepahiang berhasil mengamankan empat anak dibawah umur dengan dugaan pencurian pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHPidana. Keempat pelaku ditangkap pada Sabtu (11/09/2021) sekira Pukul 16.30 WIB di Taman Santoso Pasar Kepahiang oleh anggota Sat Reskrim Elang Jupi Polres Kepahiang.

Subscribe to Kepahiang

mgids