Skip to main content

Tim BMN Kemenkumham Bengkulu Pantau Pemasangan Plang Tanah Hibah di Kaur

Kaur (AMBONEWS) - Badan Manajemen Aset Negara (BMN) wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu memulai operasi pengecekan pemasangan plang tanah hibah di Kabupaten Kaur.

Di bawah kepemimpinan Kepala Divisi Administrasi, Achmad Bramantyo Macmud, tim ini bertekad memastikan bahwa proses pemasangan plang berjalan sesuai ketentuan yang berlaku.

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Serahkan Remisi Idul Fitri

Bengkulu (AMBONEWS) - Usai Pelaksanaan Sholat Idulfitri Di Lapas Kelas IIa Bengkulu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Bengkulu (Santosa) Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu (Teguh Wibowo), Ka. Lapas Kelas Iia Bengkulu (Yuniarto) Beserta Jajaran Melaksanakan Kegiatan Penyerahan Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 1445h / Tahun 2024 Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, Rabu, (10/04/2024).

Gelar Safari Ramadhan, Angkasa Pura Bengkulu Berbagi Sembako dan Santuni Anak Yatim

Bengkulu (AMBONEWS) - Sejalan dengan salah satu tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) yaitu zero hunger (masyarakat tanpa lapar), PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu mengadakan acara buka puasa bersama pada Jumat (5/4/2024) sebagai bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam rangka Safari Ramadhan.

Acara ini melibatkan karyawan, stakeholder, serta meliputi pembagian santunan kepada anak yatim dan sembako kepada masyarakat duafa di sekitar Bandara.

Kemenkumham Bengkulu Lakukan Pendampingan Penilaian Indeks Reformasi Hukum di Pemkab Rejang Lebong

Bengkulu (AMBONEWS) - Tim Pendampingan yang telah dibentuk oleh Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu  melakukan monitoring dan pendampingan penilaian indeks reformasi hukum di Pemkab Rejang Lebong, Selasa (2/4/2024). Turut serta dalam kegiatan ini, tim ini terdiri dari Kasubbid Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, Oliver Sitanggang, bersama dengan JF Penyuluh Hukum, Fajri Alamsyah, Eliya Mayang Sari, dan JFU. 

Kemenkumham Bengkulu Tingkatkan Kesiapan Pengamanan dan Optimalisasi Kinerja

Bengkulu (AMBONEWS) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bengkulu memperkuat kesiapan pengamanan dan meningkatkan kinerja melalui rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (1/4/2024).

Acara dimulai dengan partisipasi Kanwil Kemenkumham Bengkulu dalam Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M secara virtual di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Turut hadir dalam acara ini Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, pejabat struktural, JFT, dan JFU.

Subscribe to Seputar Bengkulu

Disukai