Skip to main content

Ratusan Motor Terlibat Balap Liar Diamankan

Bengkulu (AMBONEWS) - Balap Liar di Kawasan Jembatan Elevated Simpang Air Sebakul Nakau, Minggu (15/01/22) malam dibubarkan Polres Bengkulu Polda Bengkulu. 

Hasilnya sebanyak Ratusan roda dua dengan beraneka ragam pelanggaran lalu lintas terpaksa di angkut ke Mapolres Bengkulu untuk di Kandangkan.

Razia tersebut langsung di Pimpin Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady dengan menismenya pengepung dari dua arah titik pintu masuk dan keluar. Bahkan biarpun sempat dilakukan penutupan masih ada pengendara sepeda motor tetap terus mencari jalan untuk keluar

Tewaskan Gadis Seluma, Sopir Nyaris Dibakar Massa

Seluma (AMBONEWS) – Kecelakaan maut di ruas jalan lintas Desa Napalan, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma menewaskan pelajar putri bernama Gisita Aliani (17), warga Desa Napalan.

Mengetahui ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, masyarakat yang terpancing emosi beramai-ramai datang ke lokasi kejadian dan membakar mobil daihatsu grand max nopol BD 9252 AQ di lokasi kejadian.

Pada saat itu, pada saat kejadian sopir mobil Daihatsu Grand Max nyaris diamuk massa, dan berhasil diamankan di Mapolsek Talo.

Warga Bengkulu Utara Curi 130 Kilogram Karet Basah Ditangkap Polisi

Bengkulu Utara (AMBONEWS) - Kedapatan warga sedang membawa dua potong karet basah yang diduga hasil curian, satu orang pemuda berusia 26 tahun dan dua orang remaja dibawah umur yang berusia 17 serta 15 tahun ditangkap personil Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara (BU) Polda Bengkulu.

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kasat Reskrim AKP Jery Nainggolan, Minggu (16/01/22) mengungkapkan, ketiganya ditangkap hari Sabtu tanggal 17 Januari 2022 sekira pukul 02.00 WIB di Desa Padang Bendar Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara.

Masih Nekat Balap Liar? Siap-siap Dikandangi

Bengkulu (AMBONEWS) - Kepolisian Daerah bengkulu akan memperketat patroli rutin di ruas jalan ring road air sebakul yang diduga dijadikan arena balap liar pada saat malam hari.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono melalui Kabid Humas polda Bengkulu kombes Pol Sudarno  Minggu (16/01/22), Kabid Humas mengungkapkan, pihaknya telah menerima informasi tersebut.

Sidak Pantai Panjang, Pemprov Bengkulu Siapkan Langkah Strategis

Bengkulu (AMBONEWS) - Dipimpin Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Tim 13 Pengelolaan Pantai Panjang Pemprov Bengkulu, lakukan sidak (pemantauan langsung) terhadap kebersihan, ketertiban penempatan pedagang dan bangunan sesuai peruntukannya, Sabtu (15/01).

Dijelaskan Sekda Hamka, berdasarkan temuan di lapangan, perlu dilakukan langkah-langkah strategis pengelolaan jangka pendek atas kawasan Pantai Panjang Bengkulu sampai dengan diterbitkannya sertifikat HPL yang saat ini masih berproses di Kanwil dan Kementrian ATR/ BPN.

Polsek Kota Manna Dalami Kasus Pengrusakan Rumah Warga

Bengkulu Selatan - Tidak terima aksi pengrusakan rumah yang dialaminya, seorang pria inisial MI (60) Pensiunan PNS Warga Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna tadi malam Jumat (14/01) memilih melapor kepada pihak kepolisian.

Dalam laporannya, korban menerangkan aksi pengrusakan terjadi saat dirinya sedang duduk diruang tamu kemudian mendengar suara pagar yang dalam posisi terkunci berbunyi sehingga dirinya mengintip dari balik jendela dan melihat pelaku inisial KH yang merusak pagar dengan cara ditarik dan didorong.

Subscribe to Seputar Bengkulu

mgids