Skip to main content

Kantor DPRD Kota Bengkulu Kebakaran

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu mengalami kebakaran, tampak si jago merah dan asap pekat hitam menyelimuti gedung tersebut. Informasi awal, sumber api berasal dari bagian belakang gedung, di area kantin.

Mendengar laporan ini, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan langsung bergegas menurunkan armada di pos terdekat untuk memadamkan api. Setelah itu, seluruh armada pun di kerahkan (14 armada) dan 65 personel diturunkan ke lokasi kejadian.

Sanggar Tari Gema Asyura Juara Nasional Festival Selaras Pinang Masak

Jakarta (AMBONEWS) - Anjungan Jambi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menggelar Festival Selaras Pinang Masak XII yang berlangsung di Jakarta selama 12-13 Desember 2021.

Kota Bengkulu kembali harum dan disanjung di festival nasional tersebut. Pasalnya, sanggar tari Gema Asyura yang mewakili Kota Bengkulu untuk berlomba di Festival Selaras Pinang Masak XII masuk 10 besar dan menyabet juara ke-7 (juara favorit 2), yang lebih bangganya lagi dari seluruh wakil pulau Sumatera hanya Kota Bengkulu lah yang dapat bersaing dan membawa nama Kota Bengkulu harum di kancah nasional ini.

Polisi Buru Pelaku Pencuri Kotak Amal Terekam CCTV

Bengkulu (AMBONEWS) - Banyaknya penangkapan pencurian spesialis kotak amal yang dilakukan pihak kepolisian nampaknya tidak menjadi pelajaran bagi para pelaku. Di kota Bengkulu sendiri beberapa kasus pencurian spesialis kotak amal berakhir dengan tertangkap dan mendekam di sel tahanan.

Rabu (01/11/2021) aksi pencurian spesialis kotak amal masjid terjadi di Masjid Syuhada Kelurahan Dusun Besar Kota Bengkulu. Para pelaku berhasil menggasak sebanyak 3 unit kotak amal yang terletak di dalam masjid Simpang Kompi Kota Bengkulu ini.

Empat Begal Lapangan Golf-Tapak Jedah Ditangkap

Bengkulu (AMBONEWS) – Gabungan Opsnal Polres Bengkulu dibackup anggota Polsek Gading Cempaka dan anggota Jatanras Polda Bengkulu penangkapan pelaku tindak pidana Pencurian dengan kekerasan dengan TKP depan makam Tapak Jedah Jalan Jenggalu Kelurahan Lingkar barat, Jalan Lapangan Golf Kelurahan Kandang dan Pantai Taman Berkas Kelurahan Berkas Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu bulan November lalu.

Kapolres Bengkulu AKBP Andy Dadi melalui kasat Reskrim AKP Yusiady mengungkapkan sebanyak 4 pelaku yakni RF (25), DHK (18), IP (19) dan RG (17)

PJU Pantai Panjang Banyak yang Konslet

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Perhubungan (Dishub) menjelaskan atas banyaknya aduan masyarakat mengapa kawasan pantai panjang gelap gulita atau tak ada penerangan di beberapa titik di malam hari.

Kadishub Hendri Kurniawan mengatakan, memang beberapa lampu penerangan jalan umum (PJU) di kawasan Pantai Panjang banyak yang mengalami konslet, dan hal inilah yang menimbulkan gelap gulita.

“Ya banyak yang konslet dan Kita juga belum berani perbaiki karena anggaran untuk itu belum ada,” ungkap Hendri.

Toko New Khatulistiwa Dilahap Jago Merah

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu langsung bergerak cepat setelah mendengar kabar toko New Khatulistiwa di jalan KZ Abidin 1 Kota Bengkulu, Selasa (23/11/2021) pagi dilalap si jago merah.

Kebakaran belum dapat dipastikan apa penyebabnya. Disini, Damkar menurunkan 11 armada dan dibantu 1 unit water canon milik Polres Bengkulu.

Subscribe to Kota Bengkulu

mgids