Skip to main content

ASN Nekat Mudik, Sanksi Berlaku

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi akan memberikan hukuman atau sanksi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu apabila nekat mudik Idul fitri tahun 2021. Hal ini dilakukan sebagai penegakkan aturan pemerintah pusat terkait larangan mudik di tengah pandemi Covid-19.

SE Walikota: Operasi Hiburan Malam Hanya 2 Jam Selama Ramadan

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Menindaklanjuti Surat Edaran (SE) Walikota Bengkulu Helmi Hasan tentang aturan jam malam bagi pemilik usaha hiburan malam di Kota Bengkulu, Satpol PP mendatangi 7 kafe yang berada di kawasan Pantai Panjang, Sabtu malam (17/4/2021) untuk menyampaikan himbauan.

Polisi Amankan Warga Kepahiang Pembobol Indomaret

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Berbekal petunjuk yang mengarah pada keberadaan terduga pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) yang terjadi pada Rabu (14/04/21) lalu, Polres Bengkulu Polda Bengkulu langsung menurunkan Tim Gabungan untuk melakukan upaya penangkapan.

Soal Raperda Tuak, Dewan Objektif dan Tidak Diskriminatif

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Solihin Een Adnan menegaskan dalam pembahasan Raperda Larangan Peredaran dan Penjualan Tuak, Dewan berusaha seobjektif mungkin serta tidak diskriminatif terhadap warga Kota Bengkulu yang berasal dari etnis tertentu.

Solihin mengatakan kemajemukan masyarakat Kota Bengkulu menjadi salah satu pertimbangan Dewan dalam membentuk Raperda ini.

Betti Octryani, ASN Inspiratif Penulis Novel

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Jumat (16/4/2021), Program BIUS menghadirkan salah satu sosok Aparatur Sipil Negara (ASN) yang gemar menulis, bahkan dirinya pun sering menulis novel.

Sosok tersebut ialah Betti Octryani, dirinya saat ini bekerja sebagai staf di Inspektorat Kota Bengkulu. Ia mengakui bahwa sejak masih duduk di bangku Sekolah Menegah Pertama (SMP) sudah gemar menulis dan membuat berbagai tulisan yang dikemas dalam sebuah diary.

17 Gepeng Diamankan

Kota Bengkulu (AMBONEWS) - Dinas Sosial (Dinsos) bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar razia gelandang dan pemulung (Gepeng) diberbagai kawasan persimpangan diantaranya kawasan Simpang Lima dan Simpang Skip, Rabu (14/4/2021).

Saat razia, terdapat 17 gepeng dan manusia silver yang diamankan pihak Dinsos dan Satpol PP.

Subscribe to Kota Bengkulu