Skip to main content

Pastikan Bebas Narkoba, 100 Personil Polres Lebong Dites Urine

Lebong (AMBONEWS) - Setelah sebelumnya Bidang Propam Polda Bengkulu melakukan tes urine dan air liur terhadap personil di Satuan Kerja (Satker) yang ada dilingkungan Polda Bengkulu, Kamis (04/03/21) Bid Propam Polda Bengkulu mendatangi Polres Lebong untuk memastikan anggota personil Polres Lebong, tidak tersandung Narkoba dengan melakukan Cek urine.

Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur melalui Kabag OPS AKP Rafenil Yaumil Rahma mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu kegiatan untuk mendukung program 100 hari Kapolri menuju Polri yang presisi.

Serahkan LHP, BPK Berikan Sedikit Catatan Penting

AMBONEWS.COM, Bengkulu - Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu dalam hal ini melalui Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Dedy Ermansyah dan Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu terima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Belanja Modal & Barang Jasa TA 2019, di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, Senin (20/01).

LHP atas Belanja Modal & Barang Jasa TA 2019 ini juga diserahkan kepada Pemkab dan DPRD Kabupaten Lebong, Mukomuko dan Kabupaten Seluma.

Sensus Penduduk 2020, Rosjonsyah : Seluruh Warga Lebong Harus Tercatat

AMBONEWS.COM, Lebong - Bupati Lebong Rosjonsyah ajak seluruh masyarakat Kabupaten Lebong sukseskan Sensus Penduduk 2020.

Diketahui, untuk Sensus Penduduk di 2020 ini berbeda dengan Sensus Penduduk pada tahun sebelumnya, di tahun ini Sensus Penduduk menggunakan sistem online.

Dengan begitu, masyarakat bisa mengisi atau memperbaiki datanya yang telah terdaftar di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapi) melalui laman resmi Badan Pusat Statistik (BPS) pada bulan Februari hingga Maret 2020 mendatang.

Seleksi PPK Untuk Pemilu Serentak 2020 Kabupaten Lebong Dibuka

AMBONEWS.COM, Lebong - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong resmi mengumumkan pembukaan seleksi calon PPK untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020.

Pengumuman tersebut tertuang dalam surat yang dikeluarkan oleh Ketua KPU Lebong Shalahuddin Al Khiddir dengan nomor : 23/PP.04.2-Pu/1707/KPU-Kab/I/2020.

Dalam surat tersebut, dimuat syarat untuk menjadi anggota PPK sebagai berikut :

a. Warga negara Indonesia; 

Bupati Rosjonsyah Sambut Putra Asli Rejang yang Pimpin Kejari Lebong

AMBONEWS.COM, Lebong - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menggelar ramah tamah menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lebong Fadil Regan, Rabu (16/1/2020) di Rumah Dinas Bupati.

“Selamat bertugas kepada Kajari Fadil Regan. Semoga betah di Lebong,” sampai Bupati Lebong, Rosjonsyah Syahili, S.Ip, M.Si dalam sambutannya.

Bupati mengatakan, pemerintah dan Kejari merupakan kesatuan yang tidak dapat dipisahkan walau mempunyai tugas yang berbeda.

Subscribe to Lebong