Skip to main content

Harga Bitcoin Menggeliat, Tembus Rp800 Juta dalam Sepekan

Jakarta (AMBONEWS) - Kabar menggembirakan datang untuk para investor aset kripto. Meski harganya fluktuatif, nyatanya Bitcoin kembali mengalami kenaikan harga lagi dan lagi. Menurut data yang dihimpun Indodax.com, Bitcoin sudah menembus harga Rp 824.000.000, per Selasa (12/10/2021) dini hari. Dengan harga ini, kapitalisasi pasar aset kripto ini melebihi US$ 1 triliun.

CEO Indodax Oscar Darmawan menjelaskan mengenai faktor faktor naik turunnya harga suatu aset kripto.

Permintaan Kelapa Sawit Indonesia Meningkat di Mesir

Kairo (AMBONEWS) – Permintaan minyak kelapa sawit Indonesia di Mesir terus meningkat. Hal ini seiring dengan naiknya konsumsi masyarakat Mesir dan negara sekitar untuk minyak kelapa sawit Indonesia.

Hal ini diungkap Atase Perdagangan Kairo lrman Adi Punrvanto Moefthi saat mendampingi Duta Besar Indonesia untuk Mesir Lutfi Rauf dalam pertemuan dengan General Manager Gulf Arabian Co Osama El Manharawy di Sharqia, Mesir belum lama ini.

Empat Rekomendasi Sepatu Vans Terbaru 2021

Jakarta (AMBONEWS) - Pada mulanya, penggunaan sepatu berfungsi sebagai pelindung dan meningkatkan rasa nyaman pada pijakan kaki. Seiring dengan berjalannya waktu, kini sepatu pun sudah menjadi bagian dari dunia fashion yang dapat menunjang penampilan seseorang.

Tak Hanya El Savador, Tiga Negara Ini Mulai Lirik untuk Melegalkan Kripto

Jakarta (AMBONEWS) - Tren berita negara El Salvador yang mengadopsi bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah pada hari Selasa minggu lalu, membuat negara lain tak terkecuali negara tetangganya, Honduras dan Guatemala untuk mengikuti jejaknya. Perwakilan dari Bank sentral kedua negara yang berlokasi di Amerika Tengah tersebut mengatakan bahwa mereka sedang mempelajari kemungkinan mata uang digital ini bisa diadopsi sebagai mata uang legal dan bisa dijadikan opsi pembayaran untuk masyarakat Honduras dan Guatemala selain mata uang fiat.

Tingkatkan Ekspor Produk Unggulan Daerah, Pemprov Bengkulu Dapat Dukungan Garuda Indonesia

Bengkulu (AMBONEWS) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu terus meningkatkan peluang ekspor komoditas unggulan ke negara - negara tujuan ekspor. Jika sebelumnya hanya melalui Pelabuhan Pulau Baai, kini Pemprov sedang menjajaki ekspor melalui bandar udara Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Disampaikan Area Manager Regional Sumatera PT. Garuda Indonesia Ngakan Septigraha bahwa Garuda Indonesia mendukung Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk melakukan ekspor langsung produk - produk unggulannya dari Bengkulu ke negara tujuan ekspor, melalui armada Garuda Indonesia. 

Launching Projek Rumahku Surgaku di Lubuklinggau Berjalan Lancar

Lubuklinggau (AMBONEWS) - Perusahaan properti Rumahku Surgaku kembali sukses melaunching projek ALCAZAR, Minggu (29/8/2021). Bertempat di Hotel Wee acara berjalan lancar sesuai dengan agenda. Terlihat sejumlah pimpinan perusahaan hadir mulai dari Kepala Area Marketing Curup Irvan Rizaldy, Manager Marketing Restu Ernada, hingga CEO Rumahku Surgaku Dery Suandi.

Subscribe to Bisnis

mgids