Skip to main content
Safari Ramadan

Safari Ramadhan, Ketua DPRD Seluma Serahkan Bantuan ke Masjid Al Ikhlas Desa Air Periukan

Seluma (AMBONEWS) - Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Erian Andesca, melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Desa Air Periukan Kecamatan Air Periukan, Minggu (24/04/2022). Safari Ramadhan yang digelar itu sekaligus silaturahmi bersama masyarakat sekitar dimana daerah itu merupakan juga Dapil pemilihan dirinya.

Usai melakukan tausyiah singkat, Politisi muda PDI Perjuangan ini, menyerahkan Bantuan Uang tunai serta memberikan bantuan alat sholat untuk pengurus Masjid Al Ikhlas Air Periukan.

Dikatakan Nofi, Safari dari masjid ke masjid ini dilakukan Nofi selain untuk menyemarakkan bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, juga dalam rangka silaturrahim dan melihat langsung kondisi dan kebutuhan masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar jamaah masjid Al Ikhlas Desa Air Periukan, semoga di bulan Ramadhan ini kita di berikan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa," ungkap Nofi.

Lebih lanjut Nofi mengajak masyarakat yang hadir untuk senantiasa mendukung pemerintah daerah dalam mewujudkan Seluma Alap.

"Pertama yang belum vaksin segera vaksin, kemudian mari kita bersama-sama mendukung penuh program bupati dan wakil bupati seluma dalam mewujudkan pembangunan, menuju Seluma Alap," Ajak Nofi.

Ditambahkan Nofi, Dalam waktu dekat ini dirinya juga akan mengelar kegiatan safari Ramadhan di beberapa masjid yang sebelumnya sudah di tentukan.

"Insyallah masjid Di desa Cawang dan desa talang benuang untuk selanjutnya," Akhir Nofi. (Adv/Red)

Disukai