Skip to main content
Reses Reni Heryanti, Motto Kota Bengkulu Terang Ditagih

Reses Reni Heryanti, Motto Kota Bengkulu Terang Ditagih

AMBONEWS.COM, Kota Bengkulu - Lampu jalan di gang-gang Kelurahan Sukamerindu dikeluhkan warga, lantaran sering terjadi tindak kriminal saat malam hari.

Keluhan ini disampaikan warga Kelurahan Sukamerindu saat menghadiri reses Anggota Komisi III DPRD Kota Bengkulu Reni Heryanti di kediamannya pada Minggu malam (22/11).

Reni mengakui bahwa ia bersama anggota dewan yang lainnya sudah mengetahui hal ini karena sudah mendapat laporan dari warga.

"Sebenarnya kita sudah mengetahui hal ini dan saya juga sudah dapat laporan bahwa lampu-lampu di daerah sepi, daerah yang masuk gang itu tidak ada yang berfungsi, itu juga sudah kita ajukan ke Dinas Perhubungan," Kata Reni.

Reses Reni Heryanti, Motto Kota Bengkulu Terang Ditagih

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa sertamerta menyalahkan instansi, karena kondisi saat ini masih dilanda Pandemi Covid-19, jadi anggaran dipangkas ataupun pengerjaan diberhentikan sementara.

"Insyaallah ditahun depan akan kita cek lagi, kita minta lagi dengan Dinas Perhubungan untuk merealisasikan lampu jalan di gang-gang itu segera, karena sesuai dengan moto kota kita adalah Bengkulu Terang," Pungkasnya.

 

Nay/Adv

Disukai