Skip to main content

Pikul Baru

Jakarta (AMBONEWS) - Begitu besar harapan kita pada tahun baru 2022. Apalagi setelah mendengar pidato Presiden Jokowi di depan Kompas100 menjelang tutup tahun 2021. Kompas100 adalah indeks harian Kompas untuk saham 100 emiten di pasar modal Jakarta, BEJ.

Begitu besar optimisme Presiden Jokowi. Kita ikut optimistis. Semangat kita ikut terpompa. Seperti juga dulu. Ketika optimisme itu dipompa oleh pidato beliau di pasar modal: bahwa ekonomi kita akan meroket.

Visi Baru Menatap Tahun 2022

Bengkulu (AMBONEWS) - Tahun 2021 baru saja kita tinggalkan, berbagai macam cara orang lakukan dalam menyongsong fajar tahun 2022 walaupun tak semeriah sebelum pandemi covid 19 melanda dunia.

Ada yang melakukan dengan berzikir mendekatkan diri pada Illahi, ada pula yang kumpul-kumpul dengan keluarga pakai acara bebakaran (bakar ayam, ikan, jagung dan lainnya), ada pula pesta kembang api ataupun sekedar keliling keluar rumah untuk menyaksikan pergantian tahun baru.

Promo Akhir Tahun, XL PRIORITAS Beri Diskon Hingga 50%

Jakarta (AMBONEWS) - Jelang liburan panjang Natal dan Tahun Baru, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program diskon hingga 50% selama 12 bulan bagi para pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS. Diskon ini berlaku untuk pembelian paket Unlimited Internet khusus bagi pelanggan baru. Sementara itu bagi pelanggan lama, juga terdapat penawaran menarik berupa diskon hingga bonus kuota. Ada pula promo bundling dengan harga menarik untuk pembelian smartphone idaman.

'East Meets West': Natalia Yaya, Perancang Busana Batik asal Madura yang Mendunia

Jakarta (AMBONEWS) - Wanita kelahiran Jakarta 54 tahun silam ini adalah pemilik brand NataliaYaya Designs yang sudah cukup dikenal di Amerika Serikat. Pemilik nama lengkap Natalia Yaya Pascale ini memulai kiprahnya di dunia rancang busana sejak muda usia. Bakat alaminya dalam seni dan rancang busana diturunkan oleh sang ibunda yang di masa hidupnya dahulu berprofesi sebagai perancang busana pengantin di wilayah Timur DKI Jakarta.

Kegagalan Kinerja Sektor Kelautan - Perikanan: Menteri KKP Harus Segera di Ganti

Jakarta (AMBONEWS) - Kondisi sosial ekonomi kelautan dan perikanan Indonesia saat ini, dalam keadaan tidak baik. Betapa banyak masalah yang tak kunjung usai. Muncul lagi masalah baru yang berpotensi melibatkan negara-negara di dunia.

Terutama Indonesia, kebijakan seputar kelautan dan perikanan sangat naif yang diakibatkan oleh regulasi - regulasi tidak pro pada masyarakat pesisir. Alih-alih meningkatkan ekonomi, malah menyulitkan putaran ekonomi perikanan.

Subscribe to Ragam

mgids