Skip to main content

Perdana, Bank Bengkulu Raih Penghargaan Digital Awards 2022

 

AMBONEWS.COM, JAKARTA -- Prestasi gemilang diraih Bank Bengkulu. Kali ini dari ajang TOP DIGITAL AWARDS 2022 yang diselenggarakan It Works Magazine merupakan penghargaan ICT & digital terbesar.

Pada kegiatan penganugerahan penghargaan kepada Bank Bengkulu meraih dua penghargaan yaitu kategori ;

- TOP DIGITAL IMPLEMENTATION 2022 #Star 4

- TOP Leader on Digital Implementation 2022

Penghargaan diserahkan di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, Kamis (15/12/ 2022).

Sah, Direktur Operasional Bank Bengkulu Dilantik

 

AMBONEWS.COM, BENGKULU -- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Operasional Bank Bengkulu (PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu) Mulkan di Gedung Balai Raya Semarak, Selasa (13/12/2022).

Gubernur menyampaikan bahwa hal ini sebagai langkah melengkapi jajaran direksi Bank Bengkulu, dan diharapkan Bank Bengkulu semakin tumbuh, maju dan berkembang sebagai Bank Milik Masyarakat Provinsi Bengkulu.

DDH dan Minicab-MiEV Jadi Proyek Baru MMKSI untuk Mendukung Elektrifikasi

Jakarta (AMBONEWS) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan dua projek terbarunya dalam upaya mendukung program percepatan elektrifikasi dan pemanfaatan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Director of Product Strategy Division PT MMKSI Hikaru Mii Hikaru Mii dalam acara media gathering MMKSI secara daring, Kamis (17/3/2022) memaparkan, proyek pertama adalah Mitsubishi Dendo Drive House (DDH). DDH dilengkapi dengan semua hal yang dibutuhkan untuk menghasilkan, menyimpan, dan berbagi energi.

Bappebti: Hanya 229 Jenis Aset Kripto yang Aman Diperdagangkan

Jakarta (AMBONEWS) - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan memperketat pengawasan perdagangan aset kripto. Hal ini dilakukan guna memberikan kepastian hukum agar masyarakat yang akan berinvestasi mendapatkan informasi yang jelas dan legal terhadap setiap aset kripto yang diperdagangkan.  

Plt Kepala Bappebti Indrasari Wisnu Wardhana menyatakan bahwa setiap produk aset kripto harus didaftarkan ke Bappebti. Setiap jenis aset kripto yang tidak sesuai dengan peraturan  Bappebti tidak dapat diperdagangkan di Indonesia.  

Subscribe to Bisnis