Skip to main content

Anak Binaan LPKA Bengkulu Terima Remisi di Hari Anak Nasional

Bengkulu (AMBONEWS) - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional ke-40 yang jatuh pada Selasa, 23 Juli 2024, telah dilaksanakan kegiatan pemberian remisi atau pengurangan masa pidana bagi Anak Binaan di LPKA Kelas II Bengkulu. Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Santosa), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Teguh Wibowo), para Kepala Unit Pelaksana Teknis dalam kota, para tamu undangan beserta jajaran pada LPKA Kelas II Bengkulu.

IPW Minta Korban Kekerasan Dirlantas Polda Sulteng Lapor ke Propam

Jakarta (AMBONEWS) - Indonesia Police Watch menyarankan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), untuk menonaktifkan sementara Kombes Pol Dodi Darjanto dari jabatan Dirlantas Polda Sulteng.

"Karena tindakan itu sudah masuk kategori dugaan pelanggaran etik dan sikap arogan, sebaiknya Kapolda Sulteng menonaktifkan sementara untuk tindakan disiplin," kata Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso dihubungi dari Palu, Senin.

Hadiri Penutupan Festival Tabut 2024, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu Serahkan Dua Sertifikat HAKI

BENGKULU (AMBONEWS) - Sebagai salah satu perayaan tradisi masyarakat yang kini berkembang menjadi festival terbesar di Provinsi Bengkulu, Tabut selalu memiliki daya tarik tersendiri. Memiliki keunikan dan ciri khas pada penyelenggaraannya, festival ini berhasil menarik minat para warga lokal bahkan wisatawan dari dalam dan luar negeri. 

Setelah diselenggarakan selama 10 (sepuluh) hari lamanya, tepat pada Senin malam ini (15/07/2024), Festival Tabut resmi ditutup oleh Gubernur Provinsi Bengkulu (Rohidin Mersyah).

Tim Satops Patnal Kemenkumham Bengkulu Sidak Blok dan Kamar Hunian

Bengkulu (AMBONEWS) - Dalam rangka pencegahan dan penindakan gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Bengkulu, Tim Satops Patnal Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) pada blok dan kamar hunian serta tes urine terhadap warga binaan. Kegiatan ini  di mulai pukul 21.00 WIB hingga selesai.

Subscribe to Hukum

Disukai