Skip to main content
Ops nala

Operasi Keselamatan Nala, Pengendara Dites Rapid Antigen

Mukomuko (AMBONEWS) - Pihak jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mukomuko bersama Dokes Polres Mukomuko melakukan tes rapid antigen kepada para pengendara baik roda dua ataupun roda empat yang melintas di Jalinbar Bengkulu Mukomuko tepatnya di depan SPBU Bandaratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Jumat (16/4). Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 dalam rangka operasi keselamatan Nala 2021.

“Kami bersama Dokes Polres Mukomuko melakukan tes rapid antigen kepada para pengendara roda dua dan empat. Kegiatan rapid antigen ini untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19,”ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, melalui Kasat Lantas, IPTU, Dendi Putra, Jumat (16/4).

Menurutnya, dari hasil tes antigen yang dilakukan terhadap para pengendara ini semuanya negatif Covid-19.

“Ada 10 orang yang telah kita lakukan tes antigen dan Alhamdulilah semua hasilnya negatif Covid-19,”jelasnya.

Selain kegiatan tes antigen ini, pihak Satlantas Polres Mukomuko juga melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada para pengendara sekaligus membagikan masker. Dan menempel stiker himbauan “Ayo Pakai Masker”.

“Kami juga melakukan himbauan dan teguran penerapan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada para pengendara,”demikian Kasat.

Disukai