Skip to main content
stp

Novi Heriyanto, Caleg DPRD Kota Bengkulu Mengangkat Pentingnya Infrastruktur di Gerbang Kota Bengkulu

Bengkulu (AMBONEWS) - Novi Heriyanto, STP, calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu dari Partai Gelora nomor urut 1, menyoroti peran strategis Gerbang Kota Bengkulu yang berada di Dapil III, mencakup Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu.

Dalam ungkapannya, Novi Heriyanto, STP, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPW Partai Gelora Provinsi Bengkulu, menyampaikan fakta bahwa Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu memiliki infrastruktur vital seperti Bandara Fatmawati Soekarno, Pelabuhan Pulau Baii, dan Gerbang Tol. Ia memandang Gerbang Kota Bengkulu sebagai pintu utama masuk yang harus terus dibangun untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

"Sebagai gerbang kota Bengkulu, sudah selayaknya kita mendukung pemerintah untuk terus membangun infrastruktur, fasilitas publik, akses informasi, dan pelayanan masyarakat lainnya seperti kesehatan, pendidikan, dan lain-lain agar dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Bengkulu, khususnya di Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu," ujar Novi Heriyanto, STP, pada Sabtu (20/1/2024).

Selain itu, Novi Heriyanto, STP, juga menyoroti kebutuhan kolaborasi untuk membangun Kota Bengkulu, terutama di Kecamatan Kampung Melayu yang dikenal dengan Kampung Nelayan. Ia menyadari pentingnya program yang nyata dan jelas untuk masyarakat Nelayan, dan sebagai Caleg DPRD Kota Bengkulu Dapil III, ia berkomitmen untuk menjalankan peran legislatif yang melindungi kesejahteraan masyarakat, terutama para nelayan.

"Melalui saya, Novi Heriyanto, STP, Caleg DPRD Kota Bengkulu Dapil III Nomor Urut 1 dari Partai Gelora, saya akan mengeksekusi peraturan daerah yang memproteksi kesejahteraan masyarakat Nelayan. Jika tidak bisa diselesaikan di tingkat lokal, saya akan meneruskan melalui kelembagaan Provinsi maupun Pusat," tambah Novi Heriyanto, STP.

Novi Heriyanto, STP, mengajak masyarakat Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan memadati Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024. Ia berharap agar masyarakat memberikan dukungan dengan mencoblos nomor urut 1 dari Partai Gelora Indonesia untuk memperjuangkan aspirasi mereka di lembaga legislatif, khususnya DPRD Kota Bengkulu.

"Ayo masyarakat Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu, kita bersama-sama datang ke TPS pada 14 Februari 2024, dukung Novi Heriyanto, STP, dengan cara memberikan suara pada nomor urut 1 dari Partai Gelora Indonesia," pungkasnya.

Disukai