Skip to main content
Mobil Dinas Bank di Mukomuko Tabrak Pengendara hingga Mening*al Dunia

Mobil Dinas Bank di Mukomuko Tabrak Pengendara hingga Meninggal Dunia

Bengkulu (AMBONEWS) - Kecelakaan tragis melibatkan mobil Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dengan nomor polisi BD 1481 NY terjadi di jalan Raya Tapan - Padang, tepatnya di Nagari Batang Betung Tapan, Kecamatan BAB Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan pada Rabu, 3 Juli 2024, sekitar pukul 08.30 WIB. Kecelakaan ini mengakibatkan salah seorang pengendara sepeda motor tewas.

Iptu Aldius SH, MA, Kapolsek BAB Tapan, dalam keterangannya seperti melansir Penarafflesia.com membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan lalu lintas terjadi ketika mobil Toyota RAS BD 1481 NY dari arah Muko Muko menuju Padang bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo BD 3293 NC yang sedang berbelok ke kanan menuju simpang rumah anaknya.

"Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, mobil Toyota tidak sempat menghindar dan menabrak Honda Revo dari belakang, mengakibatkan pengendara sepeda motor terpental di badan jalan," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor dengan inisial ZK mengalami luka robek di bagian kepala dan tangan kanan. Korban segera dilarikan ke RS Yos Sudarso Padang, namun sayangnya meninggal dunia dalam perjalanan.

"Kondisi korban semakin memburuk saat dalam perjalanan menuju RS Yos Sudarso, dan sayangnya nyawa korban tidak dapat tertolong," lanjut Kapolsek.

Kecelakaan ini menunjukkan betapa pentingnya kesadaran dan kehati-hatian dalam berlalu lintas, serta pentingnya pengendara untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan oleh pihak berwenang untuk mengetahui lebih lanjut kronologi dan penyebab pasti dari kecelakaan ini.

Disukai