Skip to main content
Curling hair

Pilihan Curling Hair Terbaik untuk Penuhi Kebutuhanmu

Bengkulu (AMBONEWS) - Seiring dengan perkembangan zaman, maka proses mengkeritingkan rambut juga semakin mudah, ini karena ada sebuah alat catokan curly. Catokan curly dapat digunakan di rumah dan digunakan kapanpun. Dengan adanya catokan curly menyebabkan penampilan kamu menjadi lebih berwarna dengan gaya rambut yang lebih fresh. 

Kamu juga dapat menjumpai beberapa fitur dalam catokan curly yang dapat berputar secara otomatis saat digunakan. Ada juga beberapa produk catokan curly yang beragam dan memiliki keunggulan masing-masing yang memberikan banyak pilihan. Ini dia beberapa curling iron terbaik 2023. 

1. Philips StyleCare Essential Pengeriting Rambut

Kini mendapatkan rambut ikal yang cantik sangatlah mudah dilakukan dengan produk curling hair dari Philips. Cukup dengan menggulungkan saja, maka rambut ikal yang sesuai dengan keinginan yang didapatkan.

Produk catok rambut ini merupakan catokan yang banyak diincar oleh salon-salon ternama. Catokan ini juga memiliki pelindung keramik sehingga rambut tidak rusak saat ditata. 

Suhu optimal yang dapat digunakan untuk hasil rambut tetap lembut adalah 200 celcius. Laras pengeriting pada catokan merk ini berdiameter 16 mm sehingga rambut tetap ikal mengembang. Ada juga lampu LED yang berhenti berkedip sebagai penanda ketika catokan siap digunakan. Jangan khawatir jika kamu ingin memegang ujung catokan, tidak akan merasakan panas. Panjang kabel produk ini adalah 1,8 m sehingga dapat digunakan sambil duduk di meja rias. 

2. Remington Curl & Straight Confidence S6606

Kamu ingin membuat berbagai gaya rambut yang berbeda dengan cara mudah? Kamu bisa menggunakan produk ini. Catokan curly ini memiliki desain yang digunakan. Kamu akan mendapatkan 2 manfaat sekaligus dalam 1 produk yaitu untuk meluruskan dan mengkritingkan rambut. Dibagian pinggir catokan terdapat plat lebih yang dapat digunakan sebagai sisir pemandu yang membuat penataan rambut lebih cepat hanya dalam satu tarikan.

Terdapat 5 pengaturan suhu yang dipilih sesuai dengan keinginan mulai dari 150 celcius – 230 celcius. Catokan juga akan otomatis mati jika kamu tidak menggunakannya selama 60 menit. Alat dari produk ini gampang panas hanya dalam 30 detik saja. Kabel catokan juga dapat berputar mengikuti arah putaran rambut.

3. Beauphoria Caraousel

Produk ini sudah dilengkapi dengan fungsi auto rotating sehingga proses styling dapat dilakukan dengan mudah karena pemanas dapat berputar sendiri. Dilengkapi dengan keramik sehingga akan mudah panas hanya dalam waktu 10 detik saja dan rambut ikal alami sesuai dengan selera. 

Catokan curly ini menggunakan teknologi ion dan plat keramik yang membuat rambut menjadi indah dan berkilau. Panas yang dihasilkan merata, jadi rambut akan memiliki suhu panas yang sama. Alat ini memiliki diameter 20 mm dengan power yang dibutuhkan saat ini digunakan adalah 65 watt. Terdapat juga layar LCD yang akan menampilkan informasi mengenai berapa derajat panas suhu yang sedang digunakan. 

4. HeerBay Three-in-one Curling Iron TIOH-4001

Catokan ini memiliki 3 fungsi sekaligus. Didesain multifungsi dengan 3 pola yaitu rambut lurus, rambut keriting, dan rambut taco. Kamu dapat mengganti model rambut sekejap saja dengan 1 alat. Jadi kamu bisa membawa 1 alat ini kemana saja. Catokan ini memiliki ukuran yang kecil hanya 30x10x5 cm saja. 

Catokan ini cepat panas hanya perlu menunggu selama 30 detik saja. Alat didesain dengan suhu konstan 180 celcius sehingga tidak membuat rambut rusak. Pada bagian luar terdapat gerigi yang dapat dijadikan sisir untuk memudahkan menata rambut. 

Disukai