Skip to main content
7 Produk Unggulan Selama Promo 3.3 Blibli

7 Produk Unggulan Selama Promo 3.3 Blibli

AMBONEWS - Promo 3.3 menjadi promo yang sangat dinantikan di Blibli karena promo ini menghadirkan berbagai promo spesial seperti promo cashback spesial, gratis ongkir berkali-kali, hingga diskon besar-besaran. Anda bisa menikmati Voucher Seller yang bisa Anda dapatkan di setiap Official Store yang tersedia di promo ini.

Ada banyak produk rekomendasi selama promo 3.3 Blibli ini berlangsung, diantaranya adalah:

1. Olay Regenerist MicroSculpting Cream + Night Cream

Krim pelembab dari Olay ini merupakan produk hasil riset yang telah dilakukan lebih dari 50 tahun, sehingga menghasilkan formula yang mengandung Amino-Peptide Complex dan Hydra-Firming Complex yang berguna untuk mengangkat serta mengencangkan kulit wajah Anda agar terlihat jauh lebih muda.

Formula yang terkandung dalam produk ini dapat meremajakan lapisan permukaan kulit agar tekstur kulit dan pori-pori menjadi lebih halus. Krim ini juga dapat mengurangi garis dan kerutan di wajah serta mengelupas sel kulit mati agar kulit terasa lebih halus, lebih kenyal dan kencang.

Krim ini diformulasikan dengan OliveM yang mengandung ekstrak minyak Olive sehingga membantu meresap lebih cepat ke dalam 10 lapisan kulit wajah. Kandungan Hydra-Firming Complex pun membantu mempertahankan tampilan muda kulit Anda.

2.  Sania Premium Minyak Goreng Pouch

Minyak goreng ini terbuat dari bahan pilihan dan memiliki warna keemansan karengan berasal dari beta karoten alami. Minyak goreng ini mengandung omega-9 serta lebih bersih, panaas lebih cepat, dan tahan panas. Minyak goreng ini diproses dibawah pengawasan tenaga ahli berpengalaman.

3. Sepatu Boots Wanita Terbaru V 5271 Brand Varka

Sepatu boots wanita ini merupakan produk asli 100% buatan Indonesia. Terbuat dari bahan yang berkualitas, nyaman digunakan, dan tahan lama serta memiliki model yang kekinian sehingga membuat Anda tampil lebih trendy dan percaya diri.

Sepatu ini dirancang sedemikian mungkin agar cocok untuk menemani hari – hari Anda di tempat kerja, kantor, instansi ataupun aktivitas lainnya.

4. Somethinc Glow Maker

Toner yang direkomendasikan untuk kulit wajah sensitif ini memiliki kandungan AHA BHA PHA yang mampu mengeksfloliasi dari lapisan kulit paling dalam sehingga terbukti secara klinis dapat mengangkat sel kulit mati, mengatasi pori – pori tersumbat, menghaluskan tekstur kulit dan meratakan warna kulit. Kabarnya, Glow Maker Toner Somethinc juga efisien melawan jerawat dan komedo dalam 30 hari.

5. Betadine Feminine Wash Natural Radiance Blossom

Sabun pembersih kewanitaan ini  mengandung Prebiotik & dengan ekstrak daun sirih, memiliki pH seimbang dan  memberikan perlindungan ekstra yang menutrisi, membersihkan dan mencerahkan area kewanitaan.

Produk ini diformulasi secara khusus dengan ekstrak daun sirih yang memberikan perlindungan dan prebiotik untuk mendukung pertumbuhan bakteri baik. Kombinasi Daun Sirih dan Prebiotik memberikan perlindungan ganda untuk membersihkan dan mencegah bau tak sedap, gatal dan masalah di area kewanitaan.

6. Nescafe Gold Kopi Instan Kopi Hitam Jar

Nescafe Gold Kopi Instan Kopi Hitam merupakan kopi hitam tanpa ampas yang dibuat dari perpaduan biji kopi Arabika dan Robusta pilihan.

Diproses dengan teknologi Freeze Dried untuk menghasilkan kopi dengan aroma nikmat dan rasa yang lembut. Cocok bagi Anda pecinta kopi yang ingin menyajikan sesuai selera panas/dingin, dengan/tanpa gula atau pun krimer.

7. Tony Perotti Sandals Emmet

Sandal dengan desain klasik dan simple ini sangat nyaman untuk dipakai karena terbuat dari Genuine Leather (kulit sapi asli) yang berkualitas tinggi.

Sandal ini dibuat dengan tangan dan produksi di Indonesia. Upper dan Sole sangat kuat, empuk dan stabil serta didukung desain klasik yang simpel.

Disukai