Skip to main content
Logo BKN

BKN Pusat Investigasi Kisruhnya Mutasi di Bengkulu Selatan

Bengkulu (AMBONEWS) - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI Bima Haria Wibisana melalui Tim Investigasinya pada hari Rabu – Kamis ( 23-24 February 2022 ) telah melakukan investigasi dan Audit terkait Mutasi 4 Febuari 2022 yang digelar Bupati Bengkulu Selatan (BS) Gusnan Mulyadi yang menuai polemik atas dinonjobkannya 25 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten BS oleh Bupati.

Kehadiran Tim investigasi/Audit dari BKN pusat ke Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu disampaikan salah satu dari 25 ASN yang dinonjobkan, YS.

”Tim Investigasi/Audit dari BKN pusat terdiri dari 4 orang yang mana telah mendatangi kantor BKD di jalan Padang Panjang tepatnya depan kantor Bupati. Pada Kamis sore, BKN telah bertolak dari Bengkulu Selatan menuju Jakarta,” Ujar YS.

Ke 25 ASN yang dinonjobkan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi yang diwakili YS mengucapkan apresiasi atas kinerja dan kehadiran BKN pusat telah turun ke Bengkulu Selatan yang telah menindaklanjuti laporannya.

YS Cs yakin dan optimis BKN pusat profesional dalam melakukan kinerja sesuai visi dan misi Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo.

"Sementara atas kehadiran BKN pusat melakukan investigasi/audit , upaya Konfirmasi pada pihak – pihak lain sedang diupayakan. (Red)

Disukai