Skip to main content

Warga Dapat Bejangan Dari Kasdim 1013/Mtw Kades Ucapkan Terimakasih

 

BARITO UTARA - Berikan masukan kepada masyarakat di wilayah Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara yang menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan Pra TMMD, itulah yang dilakukan Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi, S.Ag. Sabtu (12/06/21).

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim mengatakan, program TMMD ini bertujuan untuk mensejahterakan dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan masyarakat. Selain itu juga untuk membantu program-program Pemerintah dalam melakukan pembangunan di daerah.

"Terimakasih kepada warga desa Karamuan yang pada pelaksanaan Pra TMMD ini selalu setia membantu Anggota Satgas dalam pembuatan jalan yang menuju Desa Karamuan, kita semua berharap semoga kegiatan ini dapat terlaksanakan dengan baik dan selesai dengan hasil yang memuaskan nantinya," ungkap Kasdim 1013/Mtw.

Sedangkan Kades Karamuan, Bapak Sishamkamrata yang ikut mendampingi  Kasdim mengatakan,” Saya selaku Kepala Desa Karamuan mengucapkan banyak terimakasih Kepada Kodim 1013/Muara Teweh atas adanya kegiatan Pra TMMD ini, karena dengan program ini apa yang selama ini menjadi harapan warga akhirnya terpenuhi salah satunya pembuatan jalan. 

"Dengan pembuatan jalan menuju desa kami ini nanti lah yang menjadikan pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat berkembang. Sekali lagi saya mewakili warga desa Karamuan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga dan semoga kebaikan TNI mendapat ridho dari Alalh SWT serta mendapatkan balasan yang setimpal  dengan rezeki yang melimpah.” tutup Kades Karamuan Bapak Sishamkamrata.

mgids