Skip to main content
Serah terima realisasi pekerjaan Dana Desa tahun 2019 dari TPK Desa ke Masyarakat Desa dan pihak Kecamatan.

TPK Desa Serah Terimakan Pekerjaan Infrastruktur Dana Desa Tanjung Mulya Tahun 2019

 

AMBONEWS.COM, Mukomuko - Serah Terima Realisasi Dana Desa dari TPK Desa ke masyarakat Desa Tanjung Mulya Kecamatan X1V Koto, Kabupaten Mukomuko, Selasa (31/12/2019) pagi.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh pendamping teknis Kecamatan, Desa dan Bhabinkamtibmas Mulyadi dan Babinsa Darmis Aswardi dari Kecamatan X1V Kabupaten Mukomuko.

Serah terima pekerjaan kepada Camat X1V Koto Aswardi. Kalau warga sudah menerima pekerjaan tersebut kami pun ikut apa kata masyarakat karena adanya Dana Desa dari masarakat untuk masarakat.

"Tak sampai di situ aja Ketua BPD menyampaikan, Masyarakat Tanjung Mulya, menerimanya cukup Bagus dan Sesuai prosedur dan sesuai draf yang ada, jelas Narwidi Ketua BPD dan perwakilan masyarakat Desa Tanjung Mulya.

"Selanjutnya Mulyadi, Bhabinkamtibmas menilai pekerjaan sudah bagus hal ini agar di pertahankan dan ke depan bisa lebih baik lagi," sampainya.

Ia berharap dengan rampungnya pekerjaan tersebut, ke depan tidak ada lagi intimidasi dari masyarakat Desa Tanjung Mulya.

Kepala Desa Tanjung Mulya, Wardayo merasa puas dan senang, mewakili masyarakat dan pemerintah Desa, ia mengucapkan berterimakasih kepada seluruh Tim Pengelola Kerja (TPK) Desa Tanjung mulya juga tak lupa kepada pendamping Desa, Fatur dari Kecamatan.

Masyarakat menilai pelaksanaan pekerjaan tersebut tidak ada yang kurang, telah disesuaikan dengan draff dan gambar yang ada.

Dalam kesempatan ini, serah terima tahap pertama hingga tahap Tiga tersebut dilaksanakan dengan lancar dan khidmat, dengan total pekerjaan 19 item dengan anggaran bersumber dari Dana Desa kurang lebih sebesar Rp822,714,500 Juta, meliputi, normalisasi jalan Dusun Satu sepanjang 1.260 Kilometer, jembatan Kadus 2, Rabat Beton Dusun 2 Dua Ratus Lima Meter dan Paving blok sepanjang 530 meter di Dusun Satu. (Sutrimo)

Pengoralan

Pembangunan rabat beton

Pengoralan jalan

mgids