Skip to main content

GAK Bengkulu Dorong Implementasi Permendikbud Pembentukan TPPK di Lembaga Pendidikan

Bengkulu (AMBONEWS) - Gerakan Anti Kekerasan (GAK) Provinsi Bengkulu menyoroti urgensi implementasi Permendikbud Nomor 46 yang terkait dengan pembentukan Tim Pencegahan dan Penanganan Kekerasan (TPPK) di lembaga pendidikan.

Fachry Azizurahman, Ketua GAK Bengkulu, mendorong dinas pendidikan dan kebudayaan untuk segera membentuk TPPK setelah menggelar pelantikan dan capacity building di Bencoolen Cafe.

Fakultas Hukum Universitas Bengkulu Raih Akreditasi Internasional dari ACQUIN

 

BENGKULU, ewarta.co -- Fakultas Hukum Universitas Bengkulu yang memiliki 52 Dosen aktif saat ini kembali menoreh prestasi yang menakjubkan dalam dunia Pendidikan Internasional.

Kali ini, Prestasi yang diraih oleh Fakultas Hukum yaitu mendapatkan Akreditasi Internasional oleh Lembaga ACQUIN beberapa waktu lalu.

Total, ada 3 Program Studi dibawah Fakultas Hukum Universitas Bengkulu yang mendapatkan Akreditasi Internasional dari Lembaga ACQUIN yaitu S1 Ilmu Hukum, S2 Magister Ilmu Hukum, dan S2 Magister Kenotariatan.

Sepakat, Puluhan Pemuda - Pemudi di Bengkulu Deklarasi Muhaimin Iskandar the Next Presiden RI

 

Bengkulu - Meski Pemìlihan Presiden RI akan digelar Februari 2024 mendatang, Pemuda/Pemudi Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu sepakat untuk mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI 2024.

Dalam Video yang beredar tersebut, puluhan pemuda/pemudi Kelurahan Pagar Dewa mengharapkan agar Presiden RI Muhaimin Iskandar nantinya dapat merubah arah negara Indonesia menjadi lebih baik serta menjadi negara Macan Asia yang ditakuti.

Pendidikan Berkualitas Tanggung Jawab Semua Pihak

Bengkulu (AMBONEWS) - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan bahwa memberikan pendidikan yang berkualitas bagi seluruh anak-anak Indonesia termasuk di Provinsi Bengkulu, hingga ke pelosok desa atau wilayah terpencil, menjadi tanggung jawab semua pihak.

Bukan hanya dari pemerintah secara berjenjang mulai dari pusat hingga ke daerah. Terlebih di tengah kondisi sosial ekonomi dan kemajuan teknologi saat ini.

Subscribe to Pendidikan & Budaya