Skip to main content
Berbagi

Polisi Patungan, Berbagi 150 Kotak ke Masyarakat Terdampak PPKM

Rejang Lebong (AMBONEWS) - Wujud kepedulian anggota Polres Polres Rejang Lebong kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Jum’at (30/07/2021) melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian nasi kotak. Ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya hasil donasi dari para personel Polres Rejang Lebong dalam program Jum’at berbagi.

Bantuan makanan siap santap ini diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak PPKM Mikro level 3 di Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP. Puji Prayitno, S.Ik melalui Kabag SDM Polres Rejang Lebong, Akp. Risdianta, SH., MH., megatakan kegiatan bansos ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat pada situasi pandemi seperti sekarang.

“Hari ini kita kembali membagikan sebanyak 150 kotak nasi dengan lokasi-lokasi pembagian di Jalan Sukowati, Jalan Suprapto, Jalan Merdeka dan Jalan M Hasan,” jelasnya.

Menurut Kabag SDM, kegiatan tersebut bisa terlaksana karena adanya donasi personil Polres Rejang Lebong setiap hari senin dalam program senin berbagi yang dengan sukarela menyisihkan rezekinya untuk membantu masyarakat duafa dan masyarakat terdampak PPKM Mikro Level 3 di Kabupaten Rejang Lebong.

SElain itu kepolisian juga ingin menggerakkan masyarakat yang berkecukupan di Kabupaten Rejang Lebong untuk dapat membantu sesama.

Disukai