Skip to main content
Penemuan Mayat

Penemuan Mayat di Sungai Pasar Bengkulu

Bengkulu (AMBONEWS) – Warga Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Sabtu (19/3/22) sore dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki–laki berinisial GM (60) di bantaran sungai Kota Tuo, Pasar Bengkulu.

Kasatreskrim Polres Bengkulu AKP Weli Wanto Malau mengatakan mulanya mayat ditemukan oleh seorang yang sedang membuat kapal.

“Saksi melihat ada celana jeans yang mengambang, saat didekati dan melihat dari atas, terlihat punggung manusia memakai baju, kemudian saksi langsung memanggil temannya untuk memastikan mayat apa bukan, ternyata memang mayat,” ungkap Kasat.

Atas temuan mayat itu, saksi langsung melaporkan kepihak Kepolisian Sektor Teluk Segara.

Dengan adanya laporan itu, pihak Polres KA SPKT dan piket fungsi siaga beserta Polsek Teluk Segara mendatangi TKP dan memasang garis Polisi.

Dari data terhimpun tempat kejadian ditemukan barang bukti berupa 1 init jala penangkap ikan, 1 init Sepeda Motor Merk Supra Fit, 1 lembar baju, 1 lembar celana.

Setelah dilakukan olah TKP, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada bekas kekerasan. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan outopsi dan langsung dibawa ke rumah duka,” pungkas Kasat Reskrim.