Skip to main content
Dirut RSUD Mukomuko dr H Tugur Anjastiko

Dua Dari Tiga PDP Covid-19 di Mukomuko Dinyatakan Sembuh

AMBONEWS.COM, Mukomuko - Dua dari tiga orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Mukomuko dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan kerumah.

Mengenai tiga orang PDP di Mukomuko ini, hasil rapid tes ketiganya negatif, dua diantaranya sudah pulang kerumah bersama keluarganya, sedangkan satu orang lagi masih dalam perawatan.

Maka oleh itu, Dirut RSUD Mukomuko dr H Tugur Anjastiko berpesan kepada masyarakat agar tidak keluar rumah dahulu dan patuh pada aturan pemerintah pusat maupun daerah.

"Di rumah lebih baik, jaga kebersihan dan selalu cuci tangan sehabis melakukan kegiatan, makan makanan yang sehat," Pesan Dirut, saat dihubungi via telepon pribadinya, Jum'at (10/4).

Sedangkan, untuk penanganan wabah Covid-19 ini, RSUD Mukomuko kucurkan dana sebesar Rp 4,5 milyar.

Anggaran ini yang di anggarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko sebesar Rp 19, 76 milyar pada tahap kedua untuk penanganan Covid-19 untuk wilayah kabupaten Mukomuko,

"Terkait alat untuk penanganan Covid-19 di RSUD Mukomuko masih cukup untuk persediaan penanganan pasien Covid-19 tetapi kita selalu pesan, apa bila persiapan yang makin menipis," Demikian Dirut. Sutrimo

Disukai