Skip to main content
tkp

Dodos Sawit, Warga Ketahun Tewas Tersengat Listrik

Bengkulu Utara (AMBONEWS) – Mendapat informasi adanya musibah yang mengakibatkan warga meninggal dunia, Polsek Ketahun Jumat (19/11/21) langsung mendatangi TKP yang berada di Desa Kualalangi Rt 01 Dusun 01 Kualalangi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Anton Setyo Hartanto melalui Plh Kapolsek Ketahun IPDA Buharman menjelaskan pada jumat (19/11/21) sekitar pukul 08.30 telah terjadi peristiwa seorang warga tersentrum listrik.

Korban yang berinisial Nr (39) pada saat itu hendak memanen kelapa sawit. Naas ketik korban mengerek pelepah sawit korban juga sedang memegang egrek kemudian menyentuh kabel listrik yang melewati di kebun korban, akibat egrek korban menyentuh kebel listrik yang mengakibatkan korban tersentrum dan langsung terjatuh.

“Korban sempat meminta tolong sebanyak 2 kali kemudian salah satu warga Desa Kualalangi atas nama Bs (47) tiba di dekat korban, korban sudah terbaring dibawah batang sawit dan egrek yang dipegang korban sudah terlepas, kemudian Bs (47) menghubungi warga dan langsung membawa korban dengan menggunakan mobil namun dalam perjalanan korban meninggal dunia,’’ terangnya.

Dari peristiwa tersebut Kapolsek Ketahun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap aliran listrik dan juga waspada jika ada kabel listrik yang putus untuk segera menghubungi petugas PLN agar tidak terjadi peristiwa yang serupa.

Disukai