Skip to main content
Damkar Benteng Sosialisasikan Pencegahan Bahaya Kebakaran

Damkar Benteng Sosialisasikan Pencegahan Bahaya Kebakaran

AMBONEWS.COM, Bengkulu Tengah -  Dinas Pemadam Kebakaran Bengkulu Tengah melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan pencegahan bahaya kebakaran. Senin pagi (24/08) dilaksanakan pembuatan  compack disk yang nantinya bisa mengedukasi masyarakat tentang penangaan bila terjadi kebakaran.

Meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19 namun juga masih menjadi tanggung jawab bersama dalam mencegah kebakaran baik itu dari para personil pemadam kebakaran dan juga pentingnya peran serta masyarakat dalam pencegahan ini.

Kepala Pamadam Kabakaran Bengkulu Tengah  Bambang Irawan, S.Sos.,M.Si melalui Kepala Bidang Pencegahan, Partisipasi dan Perlindungan Masyarakat Yusuf Lekardo, S.IP mengatakan bahwa memberikan edukasi tentang pengetahuan masyarakat dalam memahami langkah-langkah dalam menangani kabakaran merupakan upaya dari Pemadam Kabakaran Bengkulu Tengah.

” Sosialisasi yang kami sampai adalah dalam rangka mengurangi resiko bencana kebakaran serta memberikan pengetahuan kepada masyarakat dalam mengurangi bahaya kebakaran yang bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan terhadap siapa saja” tutupnya.

 

MC Bengkulu Tengah