Skip to main content
Produk

Empat Rekomendasi Sepatu Vans Terbaru 2021

Jakarta (AMBONEWS) - Pada mulanya, penggunaan sepatu berfungsi sebagai pelindung dan meningkatkan rasa nyaman pada pijakan kaki. Seiring dengan berjalannya waktu, kini sepatu pun sudah menjadi bagian dari dunia fashion yang dapat menunjang penampilan seseorang.

Bahkan, penggunaan sepatu juga dapat meningkatkan status sosial bagi si penggunanya lho. Ngomong-ngomong soal sepatu, secara kebetulan pada ulasan kali ini akan merekomendasikan 4 sepatu Vans terbaru 2021. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Vans Classic Slip-On Black & White

Sesuai dengan namanya, yang mana produk ini merupakan sepatu model slip-on dengan tampilan desain trendi dan stylish. Tak hanya unggul dari segi tampilannya saja, bahkan sepatu Vans Classic Slip-On Black & White ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni pada setiap komponennya lho. 

Pada bagian upper-nya sudah dilengkapi dengan karet bertekstur elastasi, serta didukung dengan outsole yang begitu ringan sehingga sangat nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Belum lagi materialnya terbuat dari bahan canvas berkualitas tinggi, yang tentu saja dijamin kuat dan tahan lama. 

Adapun mengenai ukuran size yang tersedia mulai dari 34 – 47, sedangkan harganya dibanderol sekitar Rp 799 ribuan.  

2. Vans UA ERA White Asparagus Gum Block

Dari sekian banyaknya sepatu model terbaru keluaran Vans, Vans UA ERA White Asparagus Gum Block inilah yang paling banyak diminati. Terlebih dikalangan para remaja, dimana merekalah yang paling mendominasi dalam penggunaan sepatu tersebut.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena Vans UA ERA White Asparagus Gum Block tampil dengan desain yang kekinian banget sehingga sangat ideal dengan seleranya anak-anak muda. Materialnya terbuat dari bahan canvas berkualitas premium yang dilengkapi dengan detail neat stitching dan eyelets.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, outsole-nya benar-benar ringan sehingga sangat nyaman saat digunakan. Vans UA ERA White Asparagus Gum Block tampil dengan dominasi warna putih yang membuatnya cocok dipadukan dengan jenis outfit apa saja. 

Lalu, bagaimana dengan harganya? Menurut kabar yang beredar, sepatu Vans UA ERA White Asparagus Gum Block ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 616 ribuan.  

3. Vans Old Skool (Black White)

Ingin mendapatkan sepatu yang dapat digunakan untuk semua kondisi? Jika iya, maka Vans Old Skool   ini merupakan pilihan yang paling tepat. Produk ini merupakan sepatu sneaker berbahan canvas dengan desain stylish, yang dilengkapi oleh detail neat stitching dan eyelets. 

Bukan hanya itu, materialnya pun terbuat dari bahan canvas berkualitas tinggi yang didukung dengan outsole bertekstur ringan. Tentu saja sepatu Vans Old Skool ini sangat nyaman sehingga ideal digunakan untuk menunjang kegiatan sehari-hari. 

Jika berminat, sepatu Vans Old Skool ini bisa kamu dapatkan di Blibli.com dengan harga Rp 899 ribuan. 

4. Vans UA Classic Slip-On X-Ray Bones

Rekomendasi sepatu Vans terbaru berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni Vans UA Classic Slip-On X-Ray Bones. Tak berbeda jauh dengan tipe-tipe sebelumnya, yang mana Vans UA Classic Slip-On X-Ray Bones ini juga mengusung bahan canvas dengan detail neat stitching dan eyelets. 

Selain itu, bagian outsole-nya benar-benar dibuat ringan sehingga sangat nyaman saat dipijak. Vans UA Classic Slip-On X-Ray Bones hadir kedalam berbagai ukuran size, mulai dari 37 sampai 46. Untuk urusan harga, sepatu Vans UA Classic Slip-On X-Ray Bones tersebut dibanderol sekitar Rp 779 ribuan.