Skip to main content
bupati sapuan tandatangani sk

Bupati Rotasi Sembilan Pejabat Eselon II dan III

Mukomuko (AMBONEWS) - Sebanyak 3 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon II dan 6 orang ASN Eselon III dilantik oleh Bupati Mukomuko, H Sapuan pelaksanaan pelatikan tersebut dalam rangka merotasi sejumlah pejabat eselon II dan eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

“Kita melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Eselon II dan Eselon III di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko, ” ujar Bupati Mukomuko usai pelantikan di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Selasa (03/08/21).

Beliau mengatakan Jabatan yang diberikan kepada Pejabat Eselon II dan Eselon III tersebut merupakan kepercayaan pimpinan, sehingga Bupati Mukomuko menekankan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan hati.

“Saya berharap kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan hati, sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik, “ujarnya.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu, Drs Arinal Basri sebelumnya menjabat Asisten III Setdakab Mukomuko dilantik menjadi Kadis Satpol-PP dan Damkar, A Halim, semula Kadis Satpol-PP dan Damkar dilantik menjadi Inspektur Inspektorat.Kemudian Edi Kasman, yang sebelumnya menjabat Kadis PMPPTK ditunjuk mengisi Asisten III Setdakab Mukomuko. Jabatan Kadis PMPPTK kosong dan akan diisi oleh Pelaksana Tugas. Sementara Inspektur Inspektorat sebelumnya, Sukiman, dinonjobkan.

Selanjutnya jabatan eselon III, yaitu Eva Tri Rosanti yang sebelumnya menjabat Kasubid di BPBD dilantik menjadi Kabid Tenaga Kerja dan Transmigrasi DPMPPTK, Jaskani, S.Pd sebelumnya Pelaksana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dilantik menjadi Kabid Pengelolaan Layanan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.Kemudian Wawan Santoni, S.Hut., M.Si sebelumnya menjabat Kabid Pengelolaan layanan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan jabatan barunya Kabid Perbendaharaan BKD, Nurbaiti, SH sebelumnya menjabat Kabid Keuangan BPBD ditunjuk menjadi Sekretaris BPBD.

Selanjutnya Yeni Wulandari, SAP sebelumnya Kasi di Kecamatan Penarik ditunjuk menjadi Sekretaris Kecamatan Penarik, dan Uky Hendriadi, S.STP sebelumnya Kasubag di Setdakab Mukomuko dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Air Manjuto. “untuk Kadis PMPPTK yang kosong akan segera kita tunjuk Pelaksana Tugas (Plt)” demikian Sapuan. (Zul)

Disukai