Skip to main content

Babinsa Imbau Warga di Desa Binaan Patuhi Protokol Kesehatan 

 

Mempawah - Babinsa Koramil 02/Sungai Pinyuh Serda Kusmantoro bersama Serda Paino melaksanakan patroli dan membagikan masker kepada warga di area Pasar Anjungan, Kabupaten Mempawah, Kamis (17/6/2021).

Serda Paino mengatakan, Babinsa rutin menggelar patroli di pasar sekaligus memberikan imbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai Covid-19.

"Tadi masih ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker. Kami berikan masker dan juga himbauan kepada warga tersebut," imbuh Paino.

Sementara itu, Reno Prawira, Camat Anjongan mengatakan dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro yang berlangsung sekarang, upaya mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi prokes khususnya dalam pemakaian masker menjadi perhatian utama.

"Saya sudah berusaha bersama anggota Babinsa untuk terus melakukan upaya upaya pencegahan. Salah satunya dengan membagikan masker kepada warga sebagai upaya kita untuk mengajak warga dalam mematuhi prokes," tutup Camat Anjongan.

Disukai