Skip to main content

Anggota Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw Rehat sejenak.

 

MUARA TEWEH - Kodim 1013/Mtw  melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111, tidak ada hentinya Anggota TNI berkerja membantu warga desa karamuan kec. Lahei barat di Kabupaten Barito Utara, Kamis (10/06/21).

Anggota satgas TMMD pantang menyaerah bekerja untuk mencapai target menghubang akses jalan yang mengubungkan jalan kota menuju desa Karamuan, Anggota Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw.
 
Pelaksanaan pra TMMD yang ke-111 itu sendiri dilakukan dengan tujuan untuk membuka akses jalan di perdesaan guna meningkatkan kesejahteraan warga sekitar.

Anggota TMMD selalu semangat bersma warga manunggal membangun desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara.

Masyarakat desa mengungkapkan, selama ini akses jalan menuju desa karamuan tidak memungkinkan, dengan adanya Anggota Satgas TMMD ke-111 itu sendiri saat ini masyarakat merasa terbantu, sehingga dengan adanya akses jalan tersebut massyarakat bisa mekewati  jalan tersebut, selama ini jalan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun empat, karena jalan masih setapak, ungkapan masyarakat desa karamuan.
 
Dengan adanya anggota yang satgas TMMD masyarakat merasa bangga dengan TNI yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan menjadi cerminan bagi masyakat TNI sangan dicintai masyarakat oleh kebaikan dan kesediaanya yang selalu mendukung, menyami serta menjaga kemanan masyrakatnya.

Masyarakat desa karamuan sangat bahagia dengan adanya pelaksanaan pembuatan jalan, pelaksanaan pra TMMD yang ke-11 guna meningkatkan kesejahteraan warga sekitar.

Masyarakat berkomentar"Tujuan TMMD yaitu, TNI ingin berperan serta dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan TNI juga ingin membangun kerja sama antar TNI dan masyarakat, kekompakan dan manunggal dengan aparat pemerintahan maupun masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, mengungkapkan warga masyarakat desa karamuan berterimakasih atas pelaksanaan anggota Satgas TMMD.

Disukai